Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford (11 Oktober 2018)

Trading Tips Russell Sandiford (11 Oktober 2018)

11/10/2018 11:18

Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Semalam para dealer mengabaikan data indeks harga produsen AS yang sesuai ekspektasi yang menjadi pembenaran untuk keluar dari posisi beli dollar AS menjelang perilisan data inflasi konsumen AS nanti malam. Peringatan ini dapat menjadi pembenaran untuk penurunan signifikan pada data inflasi konsumen AS nanti malam yang akan memicu pergerakan tajam terhadap dollar AS. 

Namun, sebelum kita berlomba untuk mengambil posisi "jual" dollar AS, saya harus katakan bahwa kita harus melihat data inflasi konsumen nanti malam sebelum mengambil posisi tersebut. 

Pada saat ini fokus trader akan tertuju pada sektor komoditas. Pasangan AUDUSD dan NZDUSD sedang berada di bawah tekanan di tengah harga minyak yang terkoreksi cukup dalam. 

Sementara itu EURUSD setelah turun ke level terendah sejak 20 Agustus di level 1.430, pasangan mata uang ini mulai berada di mode pemulihan dan masih berada di jalur untuk akhiri hari ini di atas level 1.15.

Mata uang zona Euro, yang sedang berjuang untuk menemukan permintaan karena krisis anggaran Italia, sedang bernafas legas setelah Wakil Perdana Menteri Italia Matteo Salvini menyatakan bahwa dia benar-benar yakin bahwa obligasi Italia - Jerman bertenor 10 tahun tidak akan melebar hingga 400 basis poins. Selain itu, Menteri Keuangan Giovanni Tria mengatakan bahwa pergerakan yield yang berlebihan bukanlan cerminana dari fundamental ekonomi yang sebenarnya.


Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya

Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.