Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford (15 Oktober 2018)

Trading Tips Russell Sandiford (15 Oktober 2018)

15/10/2018 12:51

Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Banyak hal yang akan memanaskan pasar mata uang utama dengan banyak data makro ekonomic dan kembalnya ketidakpastian seputar negosiasi Brexit Inggrisyang sedang beralangsung antara Uni Eropa dan Inggris.

Fokus utama adalah pada data minggu ini di mulai malam ini di sesi AS dengan data penjualan Ritel AS. Brexit kembali mendekati headline perdagangan mako, setelah pada akhir pekan perkembangan pembicaraan antara Inggris dan Uni Eropa kembali memicu bearish.

Perdana Menteri Inggris Theresa May, setelah membuat terlalu banyak konsesi kepada pemimpin Uni Eropa yang tidak banyak berubah di Brussels. Ia sedang mencoba proses memaksa Inggris untuk tetap berada di serikat pabean Uni Eropa untuk jumlah yang tidak ditentukan setelah tanggal resmi Brexit berikutnya pada Maret. Brexit garis keras dalam perlemen Inggris sedang mencari-cari "darah", mantan sekretaris Brexit David Davis yang menyerukan "pemberontakan paralemen" terhadap PM Mei, ia mendesak menteri kabinet saat ini untuk mengerahkan otoritas kolektif mereka.

Sterling melemah lebih rendah satu jam yang lalu di tempat terbuka, dengan Penawaran mempertahankan GBPUSD di sekitar 1,3100.

Potensi pergerakan pasar forex

GBPUSD

GBPUSD pulih sebelum pada akhirnya berita tentang kekhawatiran Brexit kembali menekan GBPUSD menguji support di 1.3100.

USDJPY

USDJPY kembali menyentuh 112 setelah menemukan support mengikuti level lebih rendah mingguan, ekspektasi kembali memantul ke 112.80 hari ini karena mengikuti penguatan dollar.

EURUSD

EURUSD mencapai posisi terendah minggu lalu pada kekuatan USD ditambah dengan jangkar defisit Italia, angka support terlihat di level  1.1430 kegagalan penembusan level ini akan membawa harga ke level lebih tinggi. Ekspektasi rentang lebih rendah di 1.1500 di hari-hari mendatang.

USDCAD

Dengan cepat menuju level kunci di level 1.3030 setelah setelah penurunan besar dalam satu minggu karena harga minyak pekan kemarin membuat volatilitas untuk USDCAD.

AUDUSD

AUDUSD sedang menuju level rendah baru-baru ini tetapi telah memantul karena pelemahan dolar AS, Data pekerjaan Australia pada hari kamis sangat penting tatapi jangan berharap AUDUSD menyentuh level tertinggi.

NZDUSD

Kiwi telah bergerak mendatar setelah sebelumnya bergerak ddengan volatiltas yang besar, NZD akan terfokus pada rilis data inflasi selandia baru yang akan dirilis besok.

Minyak

Harga minyak kembali menguat setelah aksi jual pada pekan lalu, Badai (Michael) di AS pekan lalu sangat parah tetapi tidak berdampak pada pasokan minyak. Peningkatan yang berkelanjutan lebih tinggi sangat mungkin untuk WTI.

EMAS

Harga emas memperoleh keuntungan yang besar pada pekan lalu karena melonjak $25 karena fundamental USD. Bias bullish pada harga emas masih tetap akan terlihat setelah aksi profit taking para pelaku pasar.

Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya

Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
FORGOT PASSWORD