Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford (6 November 2018)

Trading Tips Russell Sandiford (6 November 2018)

06/11/2018 09:59
Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Sterling kembali bergerak liar di tengah masih berlangsungnya ketidakpastian Brexit. 

Saya masih menjaga posisi "beli' di GBPJPY yang telah naik 148 + dan GBPUSD saat ini kembali dibeli di 1.3060.

Indeks jasa Inggris bulan Oktober turun 1.7 poin ke 52.2, itu adalah level terendah sejak maret yang menyeret turun GBPUSD di sesi London, namun pound kembali pulih di sesi perdagangan AS. 

Pemberitaan terbaru dilaporkan bahwa Inggris berkeinginnan pertemuan Brexit dengan Uni Eropa di akhir November akan membahas syarat-syarat kesepakatan yang mungkin terjadi pada rapat kabinet besok. Tercapainya kesepakatan atas perbatasan Irlandia Utata masih menjadi kendala utama. 

Inggris usulkan mekanismen 'peninjauan" untuk memastikan Inggris tidak terikat pada Uni Eropa tanpa batas dalam pengaturab transisi. Uni eropa tampaknya bersedia mempertimbangkan ini, yang akan menjadi positif bagi sterling, jadi saya tetap bullish pada pergerakan poundsterling.

Sementara itu pemilu Kongres AS akan mendominasi berita pada hari ini dan selanjutnya, sehingga para trader, akan sangat penting untuk melihat bagaimana kinerja dollar AS setelahnya. 


Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
FORGOT PASSWORD