Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford (8 November 2018)

Trading Tips Russell Sandiford (8 November 2018)

08/11/2018 11:07
Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Pemilu sela mendominasi berita kemarin, melukai dollar AS di sepanjang sesi Asia dan London. 

Dollar AS secara umum melemah terhadap semua mata uang yang membantu AUDUSD sempat naik ke 0.7300, level tertinggi sejak akhir September. 

Dibandingkan dengan sebelum pemilu sela AS, pasar ekuitas AS bergerak lebih tinggi dan dollar AS dan yield Treasury bergerak lebih rendah. Mengingat hasil tersebut hampir menyamai prediksi, reaksi ekuitas mungkin diinterpretasikan sebagai bukti ketidakpastian telah berakhir. 

Partai Demokrat telah menguasai DPR yang mungkin hanya ada sedikit drama atas pendanaan pemerintaha dan batas hutang plus potensi ekstra belanja atas kesehatan dan lain-lain, namun tidak ada pengurangan pajak perusahaan yang baru. Kebijakan perdagangan masih sebagian besar di tangan Presiden, meskipun ratifikasi misalnya, NAFTA yang direvisi cenderung lebih sulit.

Sementara itu untuk pergerakan harga emas kemarin sempat naik ke $1236 dan menguji level tertinggi mingguan namun gagal untuk bergerak lebih tinggi, dan menghapus semua penguatan harian. Harga turun menjadi $1225 selama sesi sesi AS dan dekat di daerah tersebut pada akhir hari ini. 

Logam mulia turun karena dollar AS yang pulih di tengah reli di Wall Streetdan yield Treasury AS kembali naik. Harga emas masih di bawah $1230 selaam konfrensi pers Presiden Trump. Dengan saat ini perhatian akan tertuju pada pernyataan FOMC yang dirilis tengah malam nanti. 

Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.