Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford (19 November 2018)

Trading Tips Russell Sandiford (19 November 2018)

19/11/2018 11:03

Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Risk appetite investor tampaknya mulai pulih pasca The Fed menyatakan pernyataan yang dianggap dovish oleh para pelaku pasar terkait laju kenaikan suku bunga. Terlihat dari pulihnya bursa saham AS dan melemahnya kekuatan dollar.

Selain itu Presiden Donald Trump juga menyampaikan pernyataan yang bernada positif mengenai rencana kemungkinan tidak akan lagi memberlakukan kenaikan tarif impor baru. Ini karena ada keinginan China untuk menyepakati hubungan dagang yang baru. Meskipun hal tersebut belum ada outlook yang jelas.

Outlook Pergerakan

GBPUSD
Pulihnya poundsterling memang tak lepas dari usaha Theresa May yang pada akhirnya mendapat dukungan. Pelemahan kekuatan dollar juga terlihat masih akan mendominasi pergerakan pasar. Ada potensi poundsterling untuk melemah lagi melihat di tengah antisipasi apapun yang terjadi dari Brexit. Bahkan ada potensi penguatan tajam GBPUSD di akhir bulan ini.

AUDUSD
Meski ada kabar positif mengenai hubungan dagang antara AS-China, namun jika yang terjadi adalah kembali buntunya diskusi tersebut AUDUSD berpotensi kembali mengincar level 0.7250.

USDCAD
Pulihnya harga minyak dari level $57 telah menopang dollar Kanada. Meski begitu faktor pelemahan kekuatan dollar AS berpotensi akan mendominasi pergerakan pasangan ini.


Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya.

Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.