Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford ( 10 Desember 2018)

Trading Tips Russell Sandiford ( 10 Desember 2018)

10/12/2018 11:16
Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Minggu yang besar untuk GBPUSD mejelang rencana pemungutan suara untuk Brexit yang adakan pada hari Rabu.
 
Tekanan tentu terbangun di sekitar langkah berikutnya dari pemerintah Inggris serta bagaimana mereka menjual rencana Brexit nereka ke publik Inggris. Bahkan, ada petunjuk akhir pekan dari Theresa May bahwa dia akan berhenti jika suara parlemen minggu ini dikalahkan.
 
Dalam pandangan saya trading setelah Brexit akan menyediakan pergerakan yang sangat besar berkisar 300 - 500 pip.
 
Sterling bertahan di kisaran 1.2730 sebelum pembukaan, setelah itu harga bergerak liar pada kisaran 1.2650 dan 1.2840 pada hari Jumat.
 
Setelah perdagangan yang berliku pada hari Jumat karena data payroll AS setelah data dirilis di bawah dari estimasi namun kehilangan target dapat menekan dolar lebih lanjut.
 
USDJPY berada pada level 112.70 menjelang sentimen pasar beresiko.
 
Emas adalah perdagangan yang luar biasa minggu lalu - berakhir pada $ 1,248 setelah terendah baru-baru ini sekitar $ 1,211, seperti yang saya soroti pada Telegram pada hari Jumat.
 
Adapun Dolar Aussie, saya menemukan beberapa komentar yang berguna pada Reuters kemarin dari bank AS terkemuka:
 
  • AUD di antara pemain terburuk minggu ini dipengaruhi oleh pernyataan RBA dan data ekonomi Australia.
  • AUDUSD pada penutupan mingguan terendah sejak akhir Oktober.
  • AUDUSD melayang di sekitar 0,7200.
 
Lima hari yang lalu pasangan ini melonjak di belakang risk appetite, tetapi kemudian, seiring membaiknya sentimen pasar mereda, kehilangan momentum. Retret dipercepat setelah pernyataan RBA dan juga di tengah data GDP Australia. Ini terendah pada hari Kamis di 0,7188, terendah dalam tiga minggu.
 
Sejak sesi AS Jumat, sesi itu bergerak ke samping.
 
Aussie naik sebentar ke 0,7240 setelah laporan pekerjaan AS, tetapi mundur kembali. Data menunjukkan ekonomi AS menambah 155 ribu pekerjaan pada November, di bawah 195 ribu yang diperkirakan. "Data lain menunjukkan bahwa gambaran pekerjaan secara keseluruhan tetap relatif kuat. Kedua komponen kepegawaian ISM tetap tinggi, pandangan konsumen tentang ketersediaan pekerjaan terus meningkat dan rencana perekrutan usaha kecil tetap ada sementara lowongan kerja tetap pada rekor tertinggi. Kami masih mengantisipasi Fed akan menaikkan suku pada pertemuan bulan Desember, "kata analis di Wells Fargo.
 
AUDUSD tetap rapuh seperti perdagangan China / AS
 
AUDUSD tetap rapuh karena perdagangan China / AS melanda tetapi akan mencari risk appetite secara keseluruhan untuk arah pekan ini, menjelang data penting CPI AS pada Kamis ini.
 
EURUSD, di sisi lain, telah mencondongkan kepalanya ke 1,1420 beberapa kali akhir pekan lalu, tetapi level itu memberikan resistensi yang solid.
 
Perubahan sentimen seputar USD Budders menyebabkan banyak aksi dua arah di FX major minggu lalu dan mengharapkan volatilitas yang lebih kuat minggu ini karena voting parlemen Brexit akan sangat besar pada hari Rabu untuk kedua Euro & GBP jelas.
 
USDCAD jatuh pada hari Kamis & Jumat setelah menyentuh tertinggi sekitar 1,3440, aksi harga Jumat mencapai posisi terendah 1,3250 sebelum melambung. USDCAD diatur untuk membuka sekitar 1,3320 dan CAD didukung oleh reli Emas, tetapi tidak terangkat karena Minyak masih berjuang untuk mendapatkan $ 52 lagi.
 
Saya dapat melihat emas dengan mudah mengangkat melalui level 1250 awal pekan ini sehingga USDCAD akan kembali pada radar saya minggu ini setelah pertemuan Oil OPEC pekan lalu.
 
Adapun Kiwi, memegang 6860 pada penutupan pekan lalu menunjukkan tanda-tanda ketahanan yang cukup kuat, tetapi data CPI AS akan menjadi sangat penting terhadap semua pasangan FX utama lainnya minggu mendatang, Kamis pada khususnya.


Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya.
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
Hotline pelayanan pengaduan 0800-10-11888
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
FORGOT PASSWORD