Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford ( 11 Desember 2018)

Trading Tips Russell Sandiford ( 11 Desember 2018)

11/12/2018 11:10
Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Selasa, Desember 11 2018
 
USD menguji level 97 pada hari senin melakukan perbaikan dari level rendah 96.36 ke level tertinggi pada kisaran 97.22.
 
Emas berjangka berakhir dalam kerugian pada hari Senin, Brexit mengirim sterling ke jurang dan dolar yang menguat.
 
Pound di perdagangkan pada 20 bulan terendah pada 1.2506, ini merupakan level terburuk setelah PM Mei menunda voting menunggu lebih banyak waktu untuk melihat kemungkinan adanya kesepakatan yang lebih baik. dia bisa membawa rekan-rekannya dan anggota DPR yang terhormat untuk dipilih.
 
USDJPY : Greenback menantang angka 113,00 didukung oleh dorongan intraday di saham AS dan imbal hasil
 
  • Indeks Saham AS saat ini rebound dekat rendah 3 bulan mengurangi permintaan untuk safe haven yen Jepang.
  • Bull greenback mulai melihat angka 114,00 sebagai target utama berikutnya ke upside tetapi angka 113,00 harus jelas dipatahkan pada basis penutupan harian.
 
 
USDJPY di perdagangkan pada kisaran 113.15 naik 0.5 persen pada hari Senin karena dolar yang menguat terhadap rivalnya.
 
USDJPY mulai naik dan naik ke level tertinggi sejak Rabu lalu karena indeks saham AS saat ini rebound dari level terendah 3-bulan. Ketika pasar kembali dalam mode risk-on, pelaku pasar umumnya menyingkirkan Yen Jepang, sehingga membantu USDJPY naik.
 
Selain itu, juga memperkuat kekuatan USDJPY, adalah kenaikan sedikit intraday dalam imbal hasil AS. Bahkan, hasil catatan Treasury 10-tahun adalah perdagangan sekitar 2,85% pada hari pertama dalam seminggu.
 
Pada perspektif yang lebih luas, Greenback juga mendapatkan dorongan intraday terhadap EUR dan GBP karena kekhawatiran politik Brexit dan Inggris meningkat.
 
USD : Dolar AS Naik ke 1.3400 karena pelemahan harga minyak
 
  • USDCAD menguji level 1.3400
  • Kekuatan berbasis luas USD bersama dengan kelemahan CAD membantu USD / CAD untuk berdagang tertinggi bulanan
 
USDCAD diperdagangkan pada sekitar 1,3400 hingga 0,5% pada hari Senin ini karena mata uang menghapus kekalahan Jumat lalu.
 
USDCAD saat ini diperdagangkan mendekati tertinggi bulanan  karena Dolar AS mengalami peningkatan pada hari Senin ini. Bahkan, indeks saham AS rebound dari terendah 3 bulan. Lingkungan risk-on menguntungkan Greenback karena investor membeli saham dalam denominasi USD.
 
Di sisi Kanada dari cerita, CAD berkorelasi minyak berada di belakang karena minyak mentah WTI kehilangan sekitar $ 2,00 saat minggu dimulai. Black Gold saat ini diperdagangkan mendekati $ 51,00 per barel.
 
WTI alami kerugian pada penguatan dolar dan outlook permintaan untuk sumber daya memburuk
 
  • West Texas Intermediate ditekan karena dolar mengambil kembali kendali dengan kekhawatiran pertumbuhan global terus mendominasi dan investor cepat bergerak dari pemotongan 1,2 juta barel per hari yang disepakati oleh OPEC + pekan lalu.
  • West Texas Intermediate saat ini diperdagangkan pada 50,95, naik dari 50,87 setelah mencapai tertinggi 52,99.
  • Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari turun $ 1,07, atau 2%, menjadi $ 51,54.
 
Minyak berjangka lebih tinggi pada hari Jumat, hampir 2% di seluruh papan, dan sebanyak 4% pada satu titik, dengan OPEC mengumumkan bahwa akan mengurangi produksi keseluruhan sebesar 800.000 barel per hari dari tingkat Oktober selama enam bulan, dimulai pada bulan Januari. Pemotongan November telah dilaporkan berada di sekitar 400.000 barel per hari, untuk membawa pengurangan total menjadi 1,2 juta barel per hari.
 
 OPEC setuju untuk memangkas produksi, tetapi mereka belum melakukannya sebanyak yang diharapkan pasar, setidaknya 1,5 juta barel per hari.
 
Dikombinasikan dengan kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang hubungan perdagangan global dan pertumbuhan dunia, harga minyak tetap tertekan karena prospek permintaan untuk sumber daya memburuk.

Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya.
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
FORGOT PASSWORD