Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford ( 14 Desember 2018)

Trading Tips Russell Sandiford ( 14 Desember 2018)

14/12/2018 10:50
Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Jumat 14 Desember 2018
 
Penggerak Pasar Makro
 
Pasar forex terlihat sedikit bereaksi pada konfirmasi pengakhiran pembelian obligasi dan mengenalkan apa yang disebut dengan " menambah" untuk petunjuk ke depan.
 
Bagaimanapun Euro meluncur pada awalnya selama press conferensi pada komentar yang melunak dari Draghi pada keseimbangan resiko, hal ini menjadi krusial bagi Euro untuk petunjuk suku bunga ke depan tetap yang artinya bahwa kenaikan suku bunga tidak dalam waktu dekat.
 
Fakta bahwa reinvestasi terkait dengan kenaikan suku bunga pertama adalah petunjuk kunci bahwa langkah selanjutnya dari ECB adalah suku bunga kebijakan yang lebih tinggi yang pada dirinya sendiri merupakan sinyal hawkish dan isyarat kunci untuk pasar FX bahwa kita sekarang keluar dari 'mode krisis' di zona euro; ini, di sisi lain, menempatkan lantai di bawah EUR.
 
Secara keseluruhan, pesan ECB kemarin tidak mengubah pandangan saya bahwa EURUSD adalah kisaran sekitar 1,1350 dengan potensi untuk bergerak lebih tinggi menuju 1,15 segera didorong oleh pasar mengabaikan masalah anggaran Italia dan beberapa rollover dari USD.
 
Emas Bergerak mendatar pada kisaran angka pivot karena sentimen resiko yang bercampur.
 
  • Harga spot sudah mulai pulih dari posisi terendah $ 1,240.06 untuk diperdagangkan pada $ 1,242 pada saat penulisan karena dolar AS memberikan kembali beberapa alasan.
  • Berita bahwa China mungkin menunda strategi 'Made in China 2025' dalam satu dekade mengangkat semangat pasar.
  • Cina juga telah melakukan pembelian kedelai AS pertama yang besar sejak trusi perang tarif Trump-Xi dibuat.
 
Harga logam mulia mendapat dorongan di tengah optimisme perkembangan perdagangan AS - China yang meredah.
 
Berita bahwa China yang mungkin akan menunda "Made in China 2025 " strategi dengan satu dekade mengangkat semangat pasar. Baik pemerintahan Beijing dan Trump tampaknya sedang dalam perjalanan untuk mencapai kesepakatan perdagangan saat ini
 
China juga mengatakan akan mengurangi tarif pada impor auto (yang berpotensi mendukung kenaikan pada palladium) meskipun presiden trump mengindikasikan dia akan turut campur dalam penangkapan kepala keuangan Huawei Meng Wanzhou jika itu akan membantu memastikan kesepakatan perdagangan dengan China. Cina juga telah membuat kedelai AS pertama yang besar
 
USDJPY tetap seperti kamarin melayang perlahan lebih tinggi untuk menetap di sekitar 113,60.
 
AUDUSD tetap tenang dalam perdagangan di kisaran 0.7225
 
Data Produksi Industri China China mungkin akan menjadi penggerak AUD kemudian
 
GBP telah bergerak turun setelah "No Conviden Vote" telah mendukung PM Theresa May lebih cepat minggu ini.
 
GBPUSD, khususnya, tetap rapuh, sekitar 1,2650-1,2660.
 
Langkah selanjutnya adalah bahwa Theresa May berangkat ke Brussels lagi untuk mencari syarat-syarat negosiasi yang diperpanjang untuk membuatnya rencana kesepakatan Brexit mendapatkan lampu hijau dari Uni Eropa.
 
USDCAD tetap menarik karena Minyak diperdagangkan kembali $ 53 semalam.
 
Emas hitam yang bergerak volatile akhir-akhir ini (dan perdagangan besar selama 3 minggu terakhir) membantu mengangkat CAD, tetapi pergerakan lebih tinggi untuk USDCAD gagal pada 1,34 ketika CAD menguat sesuai yang disebutkan sebelumnya.
 
Untuk saat ini, USDCAD nampaknya terpaku ke 1,3350.
 
Minggu depan, data Kanada CPI (Inflasi), serta suku bunga FOMC AS, akan menjadi sangat penting bagi USDCAD untuk membuat penembusan di kedua sisi 1,33 pada sisi bawah atau 1,34+ pada sisi atas.
 
Pemulihan harga minyak dan korelasi dengan CAD menjadi penggerak sampai saat itu.
 

Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya.
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
Hotline pelayanan pengaduan 0800-10-11888
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
FORGOT PASSWORD