Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford (14 November 2018)

Trading Tips Russell Sandiford (14 November 2018)

14/11/2018 12:53
Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.
 
Berita Utama Pasar Mata uang
 
Setelah beberapa bulan dalam ketidakpastian yang berkelanjutan di sekitar perundingan Brexit, berita terkini dilaporkan oleh media bahwa para pembuat kebijakan telah mencapai kesepakatan akhir pada masalah perbatasan Irlandia Utara. Yang berarti kesepakan mungkin akan mencapai final pada pertemuan Uni Eropa mendatang.
 
GBPUSD pada perdagangan terkini telah mencapai resisten setelah berita ini dirilis.
 
Terdukung oleh berita perkembangan Brexit, GBPUSD dengan cepat mencapai level tertinggi, maka trader menjadi lebih senang untuk keluar dari perdagangan.
 
Walaupun perkembangan terkini adalah sebuah perjanjian yang datang dari negosiasi, Kesepakatan final kemungkinan tidak akan tercapai jika tidak diterima oleh parlemen Inggris.
 
Sementara itu kita masih melihat kesepakatan akhir yang akan berakhir pada 2019, kita juga menyaksikan ketidakpastian Brexit untuk tetap setelah waktu ini, hal ini dapat membatasi pertumbuhan ekonomi dan potensial kenaikan Pounsterling.
 
EURUSD meningkat menguji 1.1300 pada Kemunduran Berita Utama tentang Brexit
 
EURUSD mencapai level tertinggi harian di dekat 1.1300 dan kembali terkoreksi.
Euro kembali menerima dukungan dari pelamhan dolar dan reli GBPUSD
 
EURUSD menerima dorongan dari GBPUSD dan meningkat hingga ke level 1.1293 menyentuh tertinggi harian, namun Euro kehilangan kekuatan di area 1.1300 dan kembali terkoreksi pada level 1.1275, area ini merupakan kenaikan harian dan menjauhi level rendah.
 
Hari ini Euro jatuh ke level 1.1215 pelemahan sejak Juni 2017 dan kembali rebound. Penguatan ke level tertinggi ini didorong oleh koreksi yang terjadi di dolar AS terhadap mata uang utama setelah laporan Brexit.
 
Spesial Media sedang melaporkan bahwa tanda Inggris dan Eropa dapat mendakati kesepakatan pada Brexit. Ketidakjelasan dapat terjadi dari dukungan parlemennya.
 
Walaupun dolar jatuh terhadap mata uang utama, dolar kembali menguat karena mata uang negara berkembang melemah kembali karena selera pada aset beresiko yang menurun.
 
Dolar sedang terkoreksi dari level lebih rendah 17 bulan ke level 97.25. data CPI AS kemungkinan akan menjadi pendorong penggerak dolar.
 
Harga minyak turun menyentuh level rendah pada perdagangan kemarin, setelah berada di sekitar $58.75 penurunan terjadi sebesar 6 persen.
 
WTI jatuh sebesar 6 persen di bawah level $56.00
 
Harga minyak tergelincir sejak awal bulan kerugian mencapi 15 persen
 
Harga minyak menyentuh bottom di $55.75 hari ini, ini merupakan level rendah sejak Desember 2017.
 
Kelebihan pasokan menjadi fokus dan kenaikan produksi dari nergara Non OPEC berlanjut membabani harga minyak, harga minyak telah jatuh di setiap sesi perdagangan pada bulan November, dari Oktober di puncak $76.90 merugi sebesar 27 persen.
 
Faktor lainya di belakan  kejatuhan harga minyak adalah penguatan dolar hari ini, penguatan dolar menekan harga minyak.
Poin Data Hari Ini:
 
Hari ini data Pertumbuhan Gaji AUD menyentuh, di sesi Asia, diikuti oleh angka Produksi Industri China - jadi hari besar di depan, berpotensi untuk AUD.
 
Data Inflasi Inggris & AS (IHK) akan menjadi peristiwa berisiko besar dalam sesi London & US Dealing, jadi kami akan aktif hari ini.
 
Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
FORGOT PASSWORD