Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford (11 Januari 2019)

Trading Tips Russell Sandiford (11 Januari 2019)

11/01/2019 10:29
Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Mayor FX

Sebagaimana pintu keluar yang semakin dekat dan semakin dekat pula tekanan yang di bangun untuk Theresa May, Tujuh hari berikutnya dalam Brexit merupakan drama bagi Inggris yang masih belum yakin pada rencananya untuk keluar pada Maret.

 
Sementara itu GBPUSD tertahan di 1.2755 setelah sempat menguji level 1.2800 pada hari Kamis  setelah berita yang lebih dari divish dari The Fed.

 
EURUSD tertekan pada perdagangan kamis karena penggerak makro jauh tidak jelas setelah  risalah The Fed  yang bertentangan menggoyahkan pasar.

 
Bank Sentral Eropa menerbitkan rekening pertemuan Desember yang menyoroti bahwa ada tanda-tanda yang berkembang bahwa investor menjadi lebih peduli tentang prospek pertumbuhan global sejak pertemuan Oktober. "Dewan Pengatur mengharapkan suku bunga utama ECB tetap pada level mereka saat ini setidaknya selama musim panas 2019, dan dalam hal apa pun selama diperlukan untuk memastikan berlanjutnya konvergensi inflasi ke level di bawah, tetapi mendekati, 2 % dalam jangka menengah, "ECB mengulangi.

 
Pada paruh kedua hari itu, Ketua FOMC Powell berpendapat bahwa data ekonomi yang mendasarinya tidak menunjukkan perlambatan ekonomi. "Pasar tenaga kerja dengan banyak ukuran 'sangat kuat'; lihat momentum berkelanjutan dalam data ekonomi," kata Powell saat berbicara di The Economic Club of Washington.

 
Dolar AS menguji level 95 selama sesi Eropa meperpanjang rebound pada pernyataan Powell dan naik ke area pertengahan 95.

 
Emas menggiring kembali ke $ 1.286 tetapi masih memegang keuntungan kuat, dan Minyak mendorong $ 52,60 sekarang karena Deutsche Bank sekarang memperkirakan $ 60 (WTI) pada akhir tahun.


 
USDCAD bergerak lebih tinggi pada pernyataan Powell, terlihat untuk menghentikan penurunan beruntun 6 hari.

 
  • Powell Fed mengatakan data ekonomi tidak menunjukkan perlambatan.
  • Indeks Dolar AS terus menelusuri kembali penurunan Rabu.
  • WTI terlihat puas di atas $ 52.


USDCAD naik ke tertinggi harian baru dekat 1,3250 di akhir sesi karena dolar terus mengumpulkan kekuatan di belakang komentar terbaru dari Ketua FOMC Powell.


Penurunan tajam Indeks Dolar AS yang disebabkan oleh nada dovish dari risalah FOMC pada hari Rabu kehilangan momentum pada hari Kamis dan indeks melakukan rebound moderat selama paruh pertama hari itu. Dengan Jerome Powell mengatakan bahwa Fed tidak memiliki rencana khusus untuk menaikkan suku bunga beberapa kali sambil menegaskan bahwa data ekonomi tidak menunjukkan perlambatan dan risiko resesi tidak ada, dolar terus mengungguli para pesaingnya.


Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya.
 
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
Hotline pelayanan pengaduan 0800-10-11888
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
FORGOT PASSWORD