Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA

Istilah Trading

 
Kenali istilah-istilah trading umum yang biasa digunakan untuk membantu Anda mempertajam analisis dan mengambil keputusan trading dengan lebih baik
Menu
 
 
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
Y
Chicago PMI

Survei yang dilakukan atas aktivitas manufaktur di Chicago; Survei yang dilakukan di Chicago yang dikumpulkan dalam satu survei tersendiri dan terdiri dari yang terdiri dari berbagai indeks keadaan usaha di daerah Chicago. Perusahaan manufaktur dan non-manufaktur juga dilaporkan didalam laporan tersebut. Akan tetapi sampai sekarang pelaku pasar masih percaya bahwa survei yang dilakukan hanya meliputi sektor manufaktur saja. Apabila dalam laporan terdapat perubahan sebanyak 50% atau lebih maka dapat disimpulkan adanya perkembangan disektor usaha tersebut.  Chicago PMI dianggap oleh sebagian besar pelaku pasar sebagai salah satu indikator terpercaya  yang termasuk ke dalam ISM Manufacturing Index. Apabila indeks ini turun maka nilai USD pun menjadi negatif. 

 
 
Raih peluang profit Anda bersama broker legal, terbesar, dan terpercaya
 
PT Monex Investindo Futures menawarkan teknologi serta pelayanan berstandar internasional, biaya trading yang kompetitif, fitur transaksi order real-time dengan market execution, kemudahan pencairan dana nasabah, dan trading signal yang dikirim langsung ke smartphone Anda.
 
 
 
 
LEGALITAS
 
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi
Bursa Berjangka Jakarta
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia
Kliring Berjangka Indonesia
Indonesia Clearing House
 
 
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.