SUPPORT CENTER     0800-11-66639     Log in
Berita Market Highlights : Potensi Jual Dolar AS, Krisis Politik Di Inggris Dan Ketidakpastian Brexit Masih Menjadi Penggerak GBPUSD

Market Highlights : Potensi Jual Dolar AS, Krisis Politik Di Inggris Dan Ketidakpastian Brexit Masih Menjadi Penggerak GBPUSD

Jumat, 14 Januari 2022

Pasangan GBPUSD mendapatkan kembali daya tarik positif dari investor dan naik lebih tinggi untuk tiga hari berturut-turut. Momentum kenaikan ini didukung oleh tekanan jual di sekitar dolar AS  pasca data indeks harga konsumen AS, yang tetap tidak mereda hingga paruh pertama perdagangan.

Klaim pengangguran  untuk pekan yang berakhir 7 Januari,lebih buruk dari yang diantisipasi, meningkat menjadi 230 ribu. Indeks harga produsen Desember di AS naik 8,3% secara tahunan, lebih tinggi dari yang diantisipasi.

Peluang pengunduran diri Perdana Menteri Inggris Boris Johnson meningkat di tengah seruan dari dalam partai Konservatif setelah pengakuan bahwa ia menghadiri pesta ketika pertemuan tidak diizinkan di Inggris. Dan hal ini menjadi penghambat untuk pound Inggris menguat lebih lanjut. 

Pedagang lebih jauh akan mengambil isyarat dari berita terkait Brexit, ketidakpastian diseputar pembicaraan Brexit dapat menghambat kenaikan GBPUSD lebih lanjut. 

Berita Terkait

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: 003/SPKK/ICH-MIF/VII/2017
MEDIA SOSIAL
PT Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
Email
Password
FORGOT PASSWORD