SUPPORT CENTER     021-50996650     Log in
Berita Market Highlights: Ditopang Outlook Jual Dolar AS Lebih Lanjut, GBPUSD Berpeluang Lanjutkan Kenaikan

Market Highlights: Ditopang Outlook Jual Dolar AS Lebih Lanjut, GBPUSD Berpeluang Lanjutkan Kenaikan

Updated Jumat, 25 November 2022

GBPUSD  mampu mempertahankan kenaikan pada perdagangan hari Jumat (25/11) karena dipicu oleh dolar AS melemah di awal perdagangan, melanjutkan aksi jual sesi sebelumnya setelah risalah dari pertemuan Federal Reserve terbaru mengisyaratkan perlambatan kenaikan suku bunga di masa depan.

Dolar AS tertekan aksi jual setelah risalah dari pertemuan Federal Reserve terbaru mengungkapkan bahwa mayoritas besar pembuat kebijakan memperkirakan perlambatan laju kenaikan suku bunga akan segera terjadi.

The Fed menaikkan suku bunga utamanya sebesar tiga perempat poin persentase awal bulan ini, untuk keempat kalinya berturut-turut sebagai upaya meredam inflasi yang melonjak, tetapi risalah sebagian besar memperkuat ekspektasi untuk kenaikan 50 basis poin pada awal Desember.

GBPUSD naik di kisaran tinggi harian 1.2150 setelah data awal aktivitas ekonomi Inggris mengalahkan ekspektasi, meskipun masih menunjukkan kontraksi ekonomi.

Sterling telah pulih dengan kuat sejak jatuh ke rekor terendah 1,0327 pada bulan September ketika pemerintahan Truss yang berumur pendek mengumumkan rencana pemotongan pajak besar yang tidak didanai.

Berita Terkait

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: 003/SPKK/ICH-MIF/VII/2017
MEDIA SOSIAL
PT Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
Email
Password
FORGOT PASSWORD
Scan QR untuk Download Aplikasi MIFX Sekarang Juga