SUPPORT CENTER     021-50996650     Log in
Berita Market Highlights: Meredanya Outlook Kenaikan Suku Bunga The Fed Dan Optimisme Pasar Terhadap Pemerintahan PM Baru Inggris Berpeluang Menopang GBPUSD

Market Highlights: Meredanya Outlook Kenaikan Suku Bunga The Fed Dan Optimisme Pasar Terhadap Pemerintahan PM Baru Inggris Berpeluang Menopang GBPUSD

Updated Kamis, 24 November 2022

GBPUSD bergerak lebih tinggi pada perdagangan hari Kamis 924/11) setelah dolar AS memperpanjang penurunannya  karena notula rapat yang dirilis dari pertemuan November Federal Reserve menunjukkan  mayoritas besar dari pembuat kebijakan setuju kemungkinan akan segera  untuk memperlambat laju kenaikan suku bunga.

The Fed telah menaikkan suku bunga lebih cepat daripada periode mana pun dalam sejarah baru-baru ini dan sekarang mereka ingin lebih banyak waktu untuk menilai dampak dari tindakan mereka, kata manajer portofolio di Anson Funds di Toronto.

Data pada hari Rabu menunjukkan aktivitas bisnis AS mengalami kontraksi selama lima bulan berturut-turut di bulan November, dengan ukuran pesanan baru turun ke level terendah dalam 2,5 tahun karena suku bunga yang lebih tinggi memperlambat permintaan.

Selain itu Pound telah naik tajam dalam beberapa pekan terakhir setelah menyentuh rekor terendah $1,0327 pada bulan September, ketika pemerintah mengumumkan rencana pemotongan pajak besar yang tidak didanai.

Menteri keuangan baru Jeremy Hunt pekan lalu berjanji untuk menaikkan pajak dan memotong pengeluaran dalam upaya untuk meningkatkan keuangan publik dan memulihkan kredibilitas pasar, meskipun Inggris tergelincir ke dalam resesi.

Berita Terkait

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: 003/SPKK/ICH-MIF/VII/2017
MEDIA SOSIAL
PT Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
Email
Password
FORGOT PASSWORD
Scan QR untuk Download Aplikasi MIFX Sekarang Juga