SUPPORT CENTER     021-50928899     Log in
Berita Market Highlights: Jelang Rilis Data Revised UoM Consumer Sentiment AS, Indeks Nasdaq Bergerak Naik

Market Highlights: Jelang Rilis Data Revised UoM Consumer Sentiment AS, Indeks Nasdaq Bergerak Naik

Jumat, 24 Juni 2022

Indeks Nasdaq mampu bergerak naik pada perdagangan hari Jumat (24/6) membangun keuntungan di sesiAsia hingga Eropa menyusul reli di Wall Street baru - baru ini, karena investor mencerna dua hari pembicaraan penting dari ketua Federal Reserve Jerome Powell.

Dow Jones Industrial Average berakhir naik 0,64% lebih tinggi pada 30.677,36, sedangkan S&P 500 meningkat 0,95% dan Nasdaq Composite melonjak 1,62%. Ketiga indeks utama AS berada di jalur untuk menghentikan penurunan beruntun tiga minggu.

Pengamat pasar akan menghabiskan hari terakhir minggu perdagangan dengan membaca komentar Powell baru-baru ini di Capitol Hill. Bank sentral mengatakan dia memiliki komitmen tanpa syarat untuk membendung lonjakan inflasi.

Namun The Fed mengakui bahwa masih ada risiko bahwa kenaikan suku bunga bank sentral yang agresif yang bertujuan untuk membatasi harga malah dapat mendorong pengangguran dan memicu resesi yang lebih luas.

Data ekonomi baru pada hari Jumat juga akan mengungkapkan lebih banyak tentang keadaan ekonomi terbesar di dunia tersebut. Penjualan rumah baru AS untuk bulan Mei, serta indeks sentimen konsumen Michigan Juni. Penjualan rumah baru diperkirakan akan turun sedikit, sementara angka Michigan diperkirakan akan tetap sejalan dengan bulan sebelumnya.

Berita Terkait

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: 003/SPKK/ICH-MIF/VII/2017
MEDIA SOSIAL
PT Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
Email
Password
FORGOT PASSWORD
Scan QR untuk Download Aplikasi MIFX Sekarang Juga