SUPPORT CENTER     0800-11-66639     Log in
Berita Market Highlihts : Outlook Kenaikan Suku Bunga AS Dan Tekanan terhadap Saham Teknologi Berpeluang Menekan Turun Indeks Nasdaq

Market Highlihts : Outlook Kenaikan Suku Bunga AS Dan Tekanan terhadap Saham Teknologi Berpeluang Menekan Turun Indeks Nasdaq

Rabu, 24 November 2021

Indeks Nasdaq bergerak lebih rendah pada hari Rabu (24/11) karena outlook suku bunga yang lebih tinggi tampaknya memberi tekanan pada saham teknologi. Namun saham bank dan nama industri bergerak lebih tinggi berpeluang membatasi penurunan.

Penurunan saham teknologi dan pertumbuhan lainnya terjadi karena imbal hasil Treasury melonjak menyusul keputusan Presiden Joe Biden untuk memilih Ketua Fed Jerome Powell untuk masa jabatan kedua pada hari Senin.

Tekanan pada saham teknologi karena imbal hasil obligasi pemerintah jangka panjang telah reli untuk hari kedua sekarang telah berdampak negatif bagi nasdaq.

Raksasa media sosial Meta, perusahaan induk Facebook, turun 1,1%, sementara saham Roku dan biotek Moderna turun lebih dari 2%. Saham Zoom Video Communications jatuh 14,7% sehari setelah mengalahkan perkiraan pendapatan tetapi memperingatkan perlambatan di depan karena pandemi Covid mereda dan permintaan untuk kontak jarak jauh menurun.

Saham energi naik bahkan setelah Presiden Joe Biden mengumumkan pada hari Selasa bahwa ia akan memanfaatkan cadangan minyak strategis dalam upaya untuk menurunkan harga gas pada saat inflasi berjalan pada level tertinggi dalam tiga dekade.

Berita Terkait

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: 003/SPKK/ICH-MIF/VII/2017
MEDIA SOSIAL
PT Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
Email
Password
FORGOT PASSWORD