SUPPORT CENTER     0800-11-66639     Log in
Berita Market Highlights : Pelepasan Cadangan Minyak Oleh Negara - Negara Konsumen Utama Masih Berpotensi Menjadi Penggerak Harga Minyak

Market Highlights : Pelepasan Cadangan Minyak Oleh Negara - Negara Konsumen Utama Masih Berpotensi Menjadi Penggerak Harga Minyak

Kamis, 25 November 2021

Harga minyak bergerak lebih rendah pada hari Kamis (25/11) karena investor yang menunggu reaksi produsen utama menanggapi pelepasan cadangan minyak mentah darurat oleh negara-negara konsumen utama yang dirancang untuk meredam kenaikan harga, bahkan ketika data menunjukkan permintaan bahan bakar AS yang sehat.

Pelepasan cadangan minyak strategis meningkatkan persaingan untuk menguasai pasar minyak mentah di antara produsen terbesar dunia, saat ini perhatian pasat tertuju kepada Organisasi Negara Pengekspor Minyak, Rusia dan sekutu, bersama-sama yang disebut OPEC+, yang akan bertemu minggu depan untuk membahas permintaan dan pasokan minyak.

Langkah berani dari importir minyak telah membuka pintu lebar-lebar bagi OPEC+ untuk menyesuaikan kebijakan pasokannya pada pertemuan di tanggal 2 Desember 2021 kata seorang analis minyak. 

OPEC+ diperkirakan tidak akan membahas penghentian peningkatan produksi minyaknya, meskipun ada keputusan oleh Amerika Serikat, Jepang, India, dan lainnya untuk melepaskan stok minyak darurat.

Berita Terkait

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: 003/SPKK/ICH-MIF/VII/2017
MEDIA SOSIAL
PT Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
Email
Password
FORGOT PASSWORD