Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford (24 September 2018)

Trading Tips Russell Sandiford (24 September 2018)

24/09/2018 11:16
Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Pasangan mata uang utama diperdagangkan dengan kecenderungan risk-on hal ini disebabkan oleh suasana positif setelah perkembangan perang perdagangan agak tenang awal pekan lalu (dengan China membalas tarif perdagangan Trump).

Indeks Volatilitas turun di bawah 12 karena Ekuitas AS diperdagangkan sangat kuat untuk menutup minggu lalu, yang keduanya merupakan cerminan dari sentimen risiko tinggi.

EURUSD mengalami minggu yang luar biasa, namun AUD, NZD & CAD dan Ekuitas AS merupakan repleksi terbesar dari sentimen resiko yang meningkat.

Macro Economics

Tema makro ekonomics terbesar yang menyetir pasar adalah masih dari masalah perang perdagangan antara AS dengan China.

Dan yang kedua yang menyebabkan volatilitas besar adalah Brexit, hal ini juga yang menyebabkan peluang besar pada pasangan silang GBP.

pada saat PM Theresa May berpidato yang menunjukkan seberapa jauh perjanjian brexit yang sesungguhnya GBP jatuh sebesar 200 Pips.

Minyak terlihat melakukan aksi ambil untung pada hari Jumat, hal ini telah menyebabkan sedikit guncangan pada pasangan USDCAD bergerak sedikit lebih tinggi , tetapi dengan makro ekonomics yang lebih besar dari kesepakatan perdagangan AS-Kanada masih membayangi, saya mempertahankan bias Bearish pada pasangan USDCAD.

Penguatan Dolar AS:

Profit taking di akhir sesi perdagangan AS pada hari Jumat, USDJPY kembali ke level 112.50.

Kenaikan suku bunga AS yang diharapkan sepenuhnya berpotensi mendukung kenaikan Dolar AS ke atas level 42.22.

Akhir pekan akan menjadi sangat penting untuk posisi USD karena Ketua Fed AS Powell siap untuk berbicara.

USDJPY

Pasangan mata uang ini berpotensi terdorong ke level 112.80 dengan jepang yang libur pada hari ini.

EURUSD

Sesuai komentar saya dari 1,15, EURUSD akan mendorong menuju 1,1845 akhir pekan ini dan lebih tinggi untuk menutup tahun kalender ini karena USD akan segera mengikuti kenaikan suku minggu ini.

NZDUSD

Pasangan mata uang ini berpotensi terkoreksi ke level 0.6680 karena pasar mencerna kenaikan USD yang didorong oleh kenaikan suku bunga AS.

USDCAD

Kesepakatan perdagangan AS dengan Kanada masih dalam perundingan,inflasi setara untuk Kanada, Penjualan Ritel yang solid berpeluang menguatkan mata uang Kanada, tetapi harga melemahnya Minyak menyumbang penurunan kecil kembali di atas 1,29 pegangan.

Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya.
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
Hotline pelayanan pengaduan 0800-10-11888
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
FORGOT PASSWORD