Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading Tips Russell Sandiford (9 November 2018)

Trading Tips Russell Sandiford (9 November 2018)

09/11/2018 10:24
Trader ternama Russell Sandiford kembali memberikan potensi pergerakan dan sentimen penggeraknya pada hari ini. Berikut penjelasannya.

Dollar AS

Dollar AS menguat tajam pasca the Fed sinyalkan ke pasar untuk kenaikan suku bunga di bulan Desember. 

The Fed secara bulat untuk meninggalkan suku bunga stabil, pernyataan mereka yang termasuk beberapa perubahan minor dan secara keseluruhan mengakui bahwa ekonomi menguat dan adanya peluang kenaikan suku bunga yang lebih banyak. 

Investasi bisnis telah ditandai memiliki karakter yang moderat dari kecepatan yang cepat di awal tahun ini, sedikit penurunan dari "pertumbuhan yang kuat", jika The Fed tidak terus mencatat kondisi yang lincah, berulang kali menggunakan kata "kuat" untuk mengkarakterisas pasar tenaga kerja, belanja rumah tangga dan aktivitas lebih luas. 

The Fed tidak berikan sinyal eksplisit untuk kenaikan Desember namun itu tidak perlu dengan pasar yang sudah memperkirakan sepenuhnya.  

Minyak

Sementara itu pasar minyak masih berada di bawah tekanan, dengan saat ini turun ke level $60.29 per barel, yang berarti USDCAD mungkin akan menjadi perhatian pada hari ini. 

USDCAD 

USDCAD reli ke level tertinggi 2-bulan untuk naik ke 1.3180 karena menguatnya dollar AS dan aksi jual pada pasar minyak. 

• Dollar menguat setelah pernyataan suku bunga FOMC.
• Harga minyak mentah melemah yang terus melukai dollar Kanada. 
• USDCAD semalam pada sesi US mendekati level 1.32.

USDCAD menguat lebih dari 70 pips pada sesi AS karena dollar yang mneguat setelah The Fed memutuskan untuk mempertahankan suku bunga tidak berubah dan tidak berikan adanya risiko yang terkait volatilitas pasar akhir-akhir ini dalam pernyataan kebijakannya. 




Nantikan Analisis Trader Ahli lainnya dan artikel Tips Trading untuk memaksimalkan kesuksesan trading. Anda juga bisa mulai trading dengan Trading Tanpa Biaya
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.