Call Center   0800-11-66639
   0800-11-66639         CLIENT AREA
Trading di Monex, Dana Anda dijamin Sistem Keamanan Berlapis

Trading di Monex, Dana Anda dijamin Sistem Keamanan Berlapis

27/11/2018 13:30
Di tengah bebasnya arus informasi dan data dalam dunia maya, keamanan menjadi hal yang sangat penting. Terutama keamanan yang berkaitan dengan informasi pribadi serta data-data keuangan. Sebagai broker legal terbesar di Indonesia, Monex sangat memahami hal ini.

Agar data-data serta keuangan nasabah tetap aman dan jauh dari penyalahgunaan, Monex telah menerapkan berbagai sistem keamanan yang menjamin dana nasabah digunakan sebagaimana mestinya. Berikut merupakan sistem keamanan dana nasabah yang dapat Anda nikmati dengan trading di Monex.

Rekening Terpisah
Untuk mencegah penyalahgunaan dana, Monex melindungi seluruh dana nasabah dengan menciptakan sistem rekening terpisah. Dengan sistem ini, dana yang Anda depositkan akan disimpan dalam rekening khusus yang hanya dapat diakses sesuai permintaan Anda.

Dengan begitu, dana Anda tidak akan tercampur dengan kas atau dana operasional perusahaan. Untuk memudahkan Anda melakukan deposit dan penarikan dana, Monex telah bekerjasama dengan berbagai bank besar di Indonesia untuk menyediakan rekening terpisah khusus dana deposit nasabah tersebut seperti bank BCA, Mandiri, dan BNI.

Pencairan Dana di Hari yang Sama
Monex memahami keinginan Anda untuk dapat melakukan transaksi keuangan termasuk penarikan dana tanpa hambatan. Untuk itu, Monex telah memiliki sistem pencairan dana yang aman dan efisien sehingga Anda dapat melakukan penarikan dan pencairan dana di hari yang sama, tanpa hambatan.

Seluruh transaksi yang terjadi antara Anda dan Monex, akan tersedia dalam laporan keuangan yang bersih, transparan, dan dapat Anda akses secara langsung kapanpun Anda butuhkan. Untuk membantu Anda, Monex juga memiliki tim customer service yang siap melayani selama 24 jam penuh selama 5 hari seminggu.

Legalitas dan Sertifikasi Perusahaan
Untuk semakin mengamankan dana serta kepercayaan nasabah, Monex juga telah memiliki izin serta pengakuan resmi dari berbagai lembaga keuangan dan kontrol Indonesia. Antara lain, Monex telah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau BAPPEBTI serta Kliring Berjangka Indonesia atau KBI.

Dengan seluruh sistem keamanan tersebut, Anda akan memiliki kontrol penuh terhadap dana yang Anda miliki. Sehingga, Anda dapat trading dengan aman dan nyaman. Untuk membuka akun trading Anda di Monex, klik di sini.
Selanjutnya
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
 
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: No. 003/SPKK/ISI-MIF/V/2010
Hotline pelayanan pengaduan 0800-10-11888
SOCIAL MEDIA
Our Facebook Our Instagram Our Twitter Our Youtube
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
FORGOT PASSWORD