0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 

PEMBERITAHUAN

PERNYATAAN & KLARIFIKASI

PT. MONEX INVESTINDO FUTURES (MIFX) adalah perusahaan pialang berjangka yang menyediakan layanan transaksi produk keuangan dan komoditi berjangka yang telah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

MIFX memiliki informasi tentang adanya pihak lain yang diduga melakukan tindakan penipuan melalui aplikasi Telegram Group maupun WhatsApp Group dengan menggunakan nama MIFX.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan bahwa MIFX tidak mempunyai Telegram Group maupun WhatsApp Group seperti yang dimaksud di atas dan tidak berafiliasi atau memiliki hubungan dalam bentuk apa pun dengan pihak-pihak yang memiliki, membuka dan/atau mengelola Telegram Group maupun WhatsApp Group tersebut.

MIFX tidak bertanggungjawab apa pun atas tindakan pihak-pihak yang menggunakan nama MIFX atau pihak-pihak yang mengaku mempunyai hubungan tertentu dengan MIFX dalam aplikasi Telegram Group maupun WhatsApp Group yang dimaksud.

MIFX adalah brand perusahaan kami yang telah didaftarkan pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati terhadap berbagai upaya penipuan dengan menggunakan nama perusahaan dan brand kami. Untuk mendapatkan informasi langsung dari MIFX, Anda dapat menghubungi 0800-11-66639 atau email support@mifx.com.

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
Indonesia Clearing House: 003/SPKK/ICH-MIF/VII/2017
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOGIN
Email
Password
FORGOT PASSWORD
Mohon menunggu, jangan tutup halaman ini